Penabekasi.id - Bekasi Utara, 4 Juni 2024 Karang Taruna Kecamatan Bekasi Utara akan menggelar Temu Karya Karang Taruna (TKKT) III untuk memilih ketua baru periode 2024-2029. Acara ini diinformasikan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang.

Beberapa kandidat yang diisukan berpotensi untuk mencalonkan diri adalah ketua karang taruna kecamatan Bekasi Utara incumbent periode 2017-2024 dan beberapa ketua karang taruna tingkat kelurahan yang ada di kecamatan Bekasi Utara.

Panitia penyelenggara kegiatan (OC) TKKT tersebut, Fera Riske Anggita di temani sejumlah panitia dan pengurus karang taruna Bekasi Utara telah menemui Camat Bekasi Utara, Sumpono Brahma S.STP,M.Si untuk melaporkan kesiapan penyelenggaraan TKKT tersebut.

Camat Bekasi Utara, Sumpono Brahma S.STP,M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna atas dedikasinya dalam membangun dan mengembangkan kepemudaan di wilayahnya. Ia berharap Kegiatan TKKT ke-III ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin baru yang membawa kemajuan bagi Karang Taruna Bekasi Utara.

Acara TKKT yang akan diikuti oleh perwakilan dari seluruh karang taruna tingkat kelurahan di Kecamatan Bekasi Utara serta perwakilan dari Karang Taruna Kota Bekasi diharapkan membawa Karang Taruna Bekasi Utara dapat semakin berkembang dan berkontribusi lebih banyak bagi masyarakat khususnya di wilayah Bekasi Utara.
(Nik)