Penabekasi.id - Bekasi, Belakangan ini semakin marak pekerjaan melalui media sosial, salah satunya menjadi selebgram, influencer atau konten creator.

Salah satu contohnya adalah Farah Diba Fitri Amelia. Influencer yang namanya sedang hits ini lahir pada 11 Maret di Jakarta Barat. Dara manis yang akrab di sapa Farah ini, mencuat menjadi seorang konten creator sekaligus influencer di berbagai platform media sosial.

Wanita kelahiran Jakarta Barat ini menjadi selebritis di akun sosial medianya, melalui konten-konten nya. Farah berhasil menarik banyak perhatian dari para netizen.
Sebelum menjadi influencer, Farah pernah menjadi owner alat kecantikan dan eyelash extension. Namun di khianati oleh temennya sendiri. Hal ini membuat Farah kecewa dan beralih menggeluti dunia sosial media, sehingga bisa menjadi seperti saat ini.
Farah mengakui, menjadi seorang Influencer sekaligus selebritis di sosial media  tidaklah mudah. Namun berkat kerja keras dan pantang menyerah, akhirnya Farah berhasil mencapai tahap seperti saat ini.

Farah juga mengungkapkan, bahwa menjadi selebgram/influencer cukup menjanjikan. Dara manis ini mengungkapkan, bahwa melalui sosial media, dia bisa menghasilkan puluhan juta hingga belasan juta rupiah melalui konten-konten yang dibuat nya. Maka dari itu Farah makin giat berkecimpung di dunia yang sedang digelutinya saat ini.
Menjadi seorang konten creator, Farah mempunyai Visi dan Misi. Farah mengungkapkan, "visi saya ingin menjadi pribadi yang mampu bersosialisasi dan memberi kontribusi yang baik terhadap lingkungan sosisal dan menjadi pribadi yang memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas serta mengamalkannya".

"Misi saya berusaha untuk saling mengisi, sharing dan menghangatkan hubungan yang baik di dalam hubungan sosial, berusaha dan selalu mau belajar ilmu yang bermanfaat yang belum pernah saya dapatkan, selalu mau tau sesuatu yang belum saya ketahui, mau belajar dari pengalaman maupun keburukan, mau menerima kritik dari orang lain serta mau untuk membagikan atau saling berbagi pengetahuan yang saya miliki sehingga dapat bermanfaat juga bagi orang lain".
(Nik)