PENABEKASI.ID - BEKASI SELATAN, Bawaslu Kota Bekasi gelar apel siaga pengawasan satu tahun menuju pemilihan umum tahun 2024 di kantor Bawaslu Kota Bekasi jl keong mas 3 perumnas 2 Bekasi Selatan. pada Selasa (14/02/23)

Apel siaga pengawasan di hadiri oleh panwascam se-Kota Bekasi, partai politik, TNI, polri, ormas dan satpol PP Kota Bekasi.

Diketahui hari ini adalah tepat satu tahun menjelang pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan 14 February 2024 mendatang.

"Hari ini secara serentak Bawaslu seluruh Indonesia melakukan apel siaga pengawasan 1 tahun menuju pemilihan umum tahun 2023, yang dimana intruksi ini langsung di berikan oleh Bawaslu RI" ucap Tomy Suswanto kordiv P2HM Bawaslu Kota Bekasi

Tomy juga menambahkan bahwasanya apel siaga pengawasan ini laksanakan guna menjalin komunikasi antar penyelenggara pemilu, peserta pemilu dan juga oleh masyarakat.

Setelah melaksanakan apel siaga pengawasan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi publik yang dilaksanakan di hotel amarossa grande Bekasi.

dengan peserta yang kurang lebihnya masih sama dengan peserta apel, dan di isi oleh akademisi dari UNISMA dan kepala Kesbangpol kota Bekasi.
(red)