Penabekasi.id - Bekasi Barat, Hari ini Advokat Konsultan Hukum Raflis law firm & Partners menggelar syukuran peresmian Kantor barunya yang beralamat di ruko Kranji permai jalan pemuda K/7, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Pada Rabu (28/12/2022)

Peresmian kantor Raflis Law Firm dilaksanakan dengan simbolis potong tumpeng dan makan bersama dengan para tim serta tamu undangan.

Dalam peresmian tersebut Raflis pun berharap semoga Raflis Law Firm bisa berkontribusi memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat pencari keadilan.

Menurutnya ini sebagai wadah untuk masyarakat mendapatkan bantuan hukum, baik di dalam maupun di luar pengadilan.
Melihat kota Bekasi yang cukup strategis dengan kedekatan ke Jakarta menjadi sorotan untuk bisa membantu masyarakat kota Bekasi dalam bantuan hukum.

“Semoga kami pun bisa memberikan pendidikan hukum untuk para mahasiswa yang ingin belajar di bidang Hukum.”terang Raflis

Dalam kesempatan ini juga Raflis Law Firm juga memberikan konsultasi gratis kepada masyarakat kota Bekasi setiap hari Jum'at. Untuk para mahasiswa yang ingin magang pun di persilahkan untuk bisa magang di Raflis Law Firm.

Raflis juga mengatakan bahwa ada 10 Tim Advokat dan Tim paralegal ada 5 orang. "Untuk masyarakat kota Bekasi bisa langsung datang ke kantor kami untuk konsultasi secara gratis setiap hari Jum'at dari jam 09.00 wib hingga jam 15.00 wib." Tutup Raflis
(NIK)