Penabekasi.id - Bekasi Kota, Komisi Perlindungan Anak Daerah Kota Bekasi sosialisasikan kegiatan layak anak di tingkat sekolah. sudah menjadi tugas dan kewajiban KPAD Kota Bekasi mensosialisaikan kegiatan ini. 

Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) adalah lembaga yang menjadi pihak dalam melindungi anak sebagai koban kejahatan maupun anak yang menajdi pelaku tindak kejahatan, KPAD dalam hal ini menjadi pendamping anak yang ingin mendapatkan perlindungan.

Kini KPAD Kota Bekasi Bekerjasama dengan Organisasi Kepemudaan seperti KNPI Kota Bekasi dan juga Karang Taruna Kota Bekasi serta beberapa sekolah yang akan dilibatkan. 

Untuk kali ini KPAD Kota Bekasi menggandeng KNPI Kota Bekasi, Karang Taruna Kota Bekasi dan juga SMK 8 Kota bekasi. KPAD sendiri juga akan mensosialisaikan kegiatan ini ke 6 Sekolah. 

Mardhani Ahmad yang menjadi pemateri dalam kegiatan ini mengungkapkan "Kami ingin Kota Bekasi menjadi kota yang aman dan layak anak. Sehingga anak dapat beraktivitas dengan baik di sekolah ataupun di luar sekolah" 

lanjut Mardhani Ahmad "harapan kami kegiatan edukasi ini sangat baik, untuk memotivasi dan mengedukasi para siswa, agar kasus perundungan dan kekerasan pada anak tidak terjadi dikemudian hari". Tutup Ketua KNPI Kota Bekasi Saat Kami Wawancarai. (NIK)