PENABEKASI.ID - RAWALUMBU, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bekasi Komisariat Insan Cita gelar Pelantikan Pengurus dan Diskusi Publik dengan tema "mahasiswa sebagai trandsetter perubahan pendidikan" yang di adakan di gedung kesenian kota Bekasi. pada (17/12/22)

Acara di awali dengan diskusi publik yang di hadiri oleh Kadisdik kota Bekasi dan akademisi kota Bekasi sebagai pemateri pada diskusi tersebut.

Setelah diskusi publik usai, pengurus HMI komisariat insan cita mulai pelantikan, di pimpin oleh khaqim nurjawahir sebagai ketua umum HMI cabang Bekasi ia menyampaikan bahwa.

"pengurus HMI komisariat insan cita kedepannya harus lebih progresif dan revolusioner, menciptakan sebuah terobosan-terobosan baru untuk HMI komisariat insan cita" ujan Akim ketum umum HMI cabang Bekasi

Iswandi tahwa sebagai nahkoda baru HMI Komisariat Insan Cita juga menambahkan bahwa ia sebagai pemimpin tidak mampu bergerak sendiri untuk menjalankan organisasi yang besar ini.

"saya menyadari betul bahwa ini organisasi besar, organisasi mahasiswa Islam tertua dan terbesar di Indonesia, tidak mampu untuk dijalankan dengan perseorangan, harus dengan bersama-sama dan dengan kekuatan bersama" pungkas Iswandi 

(zan)