Penabekasi.id - Sidoarjo, Dalam rangka memaksimalkan program kerja lima tahun kedepan, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) Provinsi Jawa Timur lakukan rapat kepengurusan baru yang dilaksanakan di Resto Mie Gragas Jl.Raya Taman Pinang Sidoarjo prov.Jawa Timur pada, Minggu (18-12-2022).

Rapat yang dihadiri sebanyak 22 orang dibuka pada pukul 13.30 oleh Prov.Saechurroji selaku ketua panitia pemilihan pengurus AMPHIBI JATIM periode 2022-2027.

Turut hadir dalam rapat tersebut kepengurus lama dan para tokoh masyarakat diantaranya Abah Waris, Azrul Idris, Agus, Gus Najib serta perwakilan Amphibi Kabupaten Kediri Agus MA SH, AMPHIBI Jombang Ir.Suparmo, AMPHIBI Pasuruan H Saman dan AMPHIBI Mojokerto Abah Titoyo,SE.

Prof.Saechuroji menyampaikan bahwa dalam rapat pembentukan pengurus AMPHIBI Wilayah Jawa Timur disepakati untuk susunan kepengurusan terpilih :

Ketua : Samsul Hadi So,
Wakil Ketua I : Rahman SH,MH
Wakil Ketua II : Abdul Rahman Julianto,SH,MM.
Sekretaris I : Budi sip,MM
Sekretaris II : ELo
Bendahara I : Maryono
Bendahara II : Suparno,SE,MM

Dalam sambutannya Ketua terpilih Samsul Hadi So menyampaikan bahwa selaku lembaga sosial kontrol kita harus memiliki komitmen dan loyalitas yang tinggi dalam misi perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan.

Sesuai arahan Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,Si bahwa untuk struktur kepengurusan AMPHIBI di Kabupaten dan Kota dalam waktu dekat sudah bisa kita bentuk "ucap Samsul.

Lanjut Samsul bahwa permasalahan Lingkungan Hidup khususnya tentang Limbah B3 di Jawa Timur sangat komplek.
Ini perlu perhatian khusus, "tutur Samsul.
(Nik)