PENABEKASI.ID - CIKARANG, Amazzone World Akan gelar music festival pada 24 Desember 2022 mendatang yang berlokasi di Jababeka Cikarang Timur, (04/12/22)

Festival music kali ini Management Amazzone world akan hadirkan musisi ternama di tanah air, salah satunya adalah Mahalini kekasih dari Rizky Febian.

Selain Mahalini, Amazzone juga akan menghadirkan musisi Feby putri, penyanyi cantik idaman para lelaki muda, dan Pertelon Koplo.

"kami akan terus membuat Amazzone World menjadi lokasi strategis tempat nongkrong para pemuda di Bekasi dengan membuat event festival besar pada waktu-waktu tertentu dengan mengundang artis-artis besar tanah air, agar membangun nuansa asik ketika sedang nognkrong" ujar Indra Owner Amazzone World

Selain membuat festival-festival musik, Amazzone juga menjadi tempat asik untuk keluarga, karena ada wahana barmain untuk anak, juga banyak aneka jajanan makan dan minuman.

Setiap harinya di Amazzone world akan ada live musik yang akan menemani pengunjung saat menikmati makan dan minum atau pun kopi.
(zan)