Penabekasi.id - Kabupaten Cianjur, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bekasi dan KAHMI Bekasi salurkan donasi di posko pondok pesantren al muhajirin, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Pada Senin, 28/11/2022

Donasi yang disalurkan oleh Pengurus HMI Cabang Bekasi dan Pengurus KAHMI Bekasi langsung diserahkan kepada relawan yang bertugas.

Aldi relawan dari posko Pondok Pesantren Muhajirin mengatakan "Sangat berterima kasih kepada HMI dan KAHMI Bekasi, Donasi yang berikan akan segera kami salurkan." ungkapnya saat kami wawancara

Aldi juga memberikan informasi bahwa saat ini yang dibutuhkan adalah pakaian dalam, popok, pembalut, tenda serta yang paling urgent adalah Sabun atau alat - alat mandi.

Pengurus HMI Cabang Bekasi juga bertemu dengan para korban dan memberikan sarapan kepada pengungsi korban bencana gempa. Desa Cibulakan adalah titik paling banyak memakan korban hingga 101 korban meninggal. serta gempa susulan dengan getaran 3.0 magnitudo sempat dirasakan di posko saat sedang berbincang.

Dalam setiap hari gempa susulan masih sering terjadi, update terakhir gempa susulan sudah mencapai 250 kali lebih dalam seminggu ini.
(NIK)