Penabekasi.id - Bekasi Utara, Terjadi kebakaran di jalan baru perjuangan kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara. Rabu, 23/11/2022

Diduga kebakaran berasal dari konslet listrik di toko bangunan milik warga. kebakaran diketahui salah satu warga yang melintas. api yang cepat membesar juga dikarenakan menetesnya lelehan kabel yang jatuh ke tumpukan kayu material toko bangunan.

Menurut petugas pemadam yang kami wawancarai setelah pemadaman, petugas pemadam sempat kesusahan dikarenakan gerbang toko tertutup dan juga api berada di pojok bangunan mobil terhalang material tumpukan pasir. pada saat pemadaman pula petugas harus memindahkan asbes yang menumpuk dan harus dipindahkan terlebih dahulu. 
"saya dan tim harus pindahkan dulu asbes setelah itu baru kami lakukan pemadaman secara SOP. karena petugas juga harus mengamankan barang yang mudah terbakar api agar tidak merembet. karena toko bangunan yang terbakar dekat dengan bahan tiner dan bahan bahan yang mudah terbakar" ungkap petugas

informasi yang didapat oleh petugas pemadam mendapat laporan sekitar 23.50 WIB. Api dapat dipadamkan kurang lebih satu jam dengan menurunkan 4 unit Damkar 2 unit dari MAKO serta 2 Unit dari taman wisma asri. 
(NIK)