Penabekasi.id - Bekasi Kota, Penutupan training raya hmi cabang bekasi yang dilaksanakan di aula pemerintah kota bekasi, pada hari minggu, 09/10/2022

Terlihat yang hadir Sekda Kota Bekasi Renny, Presedium KAHMI Bekasi, Kasat Intelkam Polres Kota Bekasi Tri, Korwil BPL Jabodetabek, Dandim diwakili bapak Sutikno dan para tamu undangan lainnya. 

Training Raya yang dilaksanakan 3-9 oktober di islamic center berjalan dengan lancar. 107 peserta training raya yang terdiri dari LK II, LKK, SC yang datang dari Cabang Yang ada di seluruh indonesia. 
seluruh peserta training raya dinyatakan lulus pada penutupan. sebelum penutupan para peserta melakukan analisis sosial di lingkungan gunung sampah bantar genang, sumur batu pada,  Sabtu, 08/10/2022. analisis sosial yang dilakukan para peserta bertema pendidikan, kesehatan dan kesehjateraan sosial. 

Dalam penutupan Training Raya HMI Cabang Bekasi Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Khaqim Nurjawahir mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang dinyatakan lulus dan telah berikrar. dari apa yang didapat dalam training raya ini bisa membawa ilmu yang bermanfaat kepada masyarakat serta kepada kader HMI di cabang masing masing.
(NIK)