Penabekasi.id - Bekasi, BEM STIU Darul Hikmah memasang Banner dalam bentuk menyatakan sikap atas 8 Tahun kegagalan Jokowi. pada Selasa, 25 Oktober 2022 

Bertepatan pada tanggal 28 Oktober 2022, BEM STIU Darul Hikmah akan turun bergabung bersama aliansi BEM Seluruh Indonesia dalam Aksi Nasional.

"Telah genap 8 tahun masa kepemimpinan Presiden Indonesia, Joko Widodo. Telah genap pula penderitaan yang dialami rakyat Indonesia," kata Rahman, Presiden Mahasiswa STIU Darul Hikmah dalam pernyataan sikap tersebut.

Menurut Rahman bahwa Hari ini Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Masa kepemimpinan Jokowi selama 8 tahun perlu dipertanyakan. Jokowi telah gagal dalam melaksanakan seluruh agenda reformasi.

"Kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat, dilahirkan dari rahim rezim Jokowi. Petani yang belum sejahtera dan masih sengsara di negeri agraria. Kenaikan harga BBM yang diputuskan tanpa mendengar suara masyarakat terlebih dahulu. Represifitas aparat yang semakin menggila," kata Rahman melanjutkan.

Setelah menyatakan sikap, BEM STIU Darul Hikmah memasang Banner di pinggir jalan, guna memberitahu kepada masyarakat atas kegagalan kepemimpinan Jokowi.
(NIK)