PENABEKASI.ID - KOTABEKASI, Aliansi Mahasiswa Peduli Sosial Demokrasi (AMPSI) meminta PLT walikota Bekasi mencopot lurah Jatirangga terkait vidionya yang viral. (12/9/22)

Belakangan ini warga kota Bekasi di hebohkan dengan Vidio yang beredar di berbagai sosial media terkait oknum lurah yang sedang asik berjoget dengan beberapa pegawai tenaga kerja kontrak (TKK) DPRD kota bekasi di salah satu tempat karaoke di kota Bekasi.

Dalam Vidio tersebut terlihat para perempuan oknum TKK DPRD kota Bekasi menggunakan pakaian seragam sekolah dan berjoget tak senonoh sehingga menjatuhkan Marwah kota Bekasi.

Dengan adanya kejadian tersebut Aliansi Mahasiswa Peduli Sosial Demokrasi (AMPSI) akan turun kejalan meminta kepada PLT walikota mencopot lurah tersebut Karena sudah menciderai nilai-nilai etik yang tak patut di lakukan.
"Kami meminta kepala PLT Walikota Bekasi pak Tri Adhianto untuk melakukan evaluasi terhadap lurah jatirangga dan juga oknum TKK DPRD Kota Bekasi karena di nilai tidak etis dalam melakukan perbuatan yang tidak sepatutnya dilakukan" Ujar Idoenk koordinator AMPSI saat ditemui

Oleh karena itu AMPSI akan melakukan aksi pada hari Rabu 14 September 2022 di kantor walikota Bekasi agar cepat melakukan evaluasi kepada lurah jatirangga dan juga yang terlibat pada kejadian tersebut

(zan)