PENABEKASI.ID - KOTABEKASI, Lurah Jatirangga menyampaikan permohonan maafnya dan mengaku menyesal atas video viral yang menampilkan dirinya, ia terlihat ikut dalam kegiatan karaoke dengan memakai seragam sekolah.

Awalnya Ahmad Apandi menjelaskan kegiatan tersebut merupakan acara ulang tahun kerabatnya yang juga selaku staf di DPRD Kota Bekasi, Dia pun menegaskan acaranya diselenggarakan di luar jam kerja.

"saya meminta maaf kepada pemerintah Kota Bekasi, pimpinan DPRD dan tentunya masyarakat khususnya di Kota Bekasi atas kejadian ini sendiri kemudian yang menjadi gaduh," ucap Apandi kepada wartawan,

Apandi menjelaskan atribut seragam sekolah yang dikenakan dalam kegiatan tersebut merupakan dress code sebagaimana undangan yang diterimanya. Apandi juga memastikan pemakaian seragam sekolah tidak bermaksud untuk melecehkan dunia pendidikan.

"Itu tidak ada untuk melecehkan dunia pendidikan atau pun yang lain karena memang pihak yang melaksanakan acara itu mengikuti trend yang sedang viral itu kata yang mempunyai acara, dan disitu pula saya tegaskan tidak ada minuman keras" lanjutnya

Dari kejadian tersebut menjadi pelajaran agar pejabat publik lebih bijak lagi dalam mengelola media sosial jangan sampe menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

(zan)