PENABEKASI.ID - KOTA BEKASI, PMI Kota Bekasi memberikan penghargaan kepada organisasi sosial karang taruna kelurahan Jatiranggon dalam rangka membantu pengadaan stock darah di UDD PMI Kota Bekasi. (11/9/22)

Rifky Yustiar atau biasa di sapa Bang Baken selaku ketua karang taruna jatiranggon mengucapkan terima kasih kepada PMI kota Bekasi di bawah pimpinan ibu Ade Puspitasari atas penghargaan nya. 
"Ini akan kami jadikan motivasi agar kami terus semangat dan terus berbuat untuk sesama, donor darah ini sangat penting baik untuk kita yang mendonorkan maupun untuk yang menerimanya harapan kami semoga kedepannya semakin banyak warga masyarakat khususnya yang ada di kelurahan Jatiranggon ikut serta dalam donor darah ini. Pungkas Rifky

Rifky juga mengucapkan terima kasih kepada lurah Jatiranggon dan jajarannya yang selama ini selalu mendukung segala kegiatan karang taruna.

Pemberian penghargaan di berikan oleh dokter perwakilan dr PMI dan diterima oleh ketua karang taruna jatiranggon di damping kasi Kesos ibu Dewi dan kasi ekbang bapak topik di kelurahan Jatiranggon kecamatan jati sampurna.

(zan)