Penabekasi.id - Sumatera Utara - Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia ( AMPHIBI ) Wilayah Sumatera Utara menggelar acara pra Rakor " Temu Massal " di Kantor Wilayah AMPHIBI SUMUT pada Senin 19/9/2022.                     
Rapat koordinasi persiapan "Temu Massal" dihadiri oleh UMKM Kelompok Tani Mangrove AMPHIBI Tanjung Rejo dan KTH AMPHIBI PERCUT Kec.Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.                              
Sebanyak 50 orang Perwakilan KTH AMPHIBI Tanjung Rejo yang keseluruhannya berjumlah 540 orang serta 20 orang Perwakilan KTH AMPHIBI Percut dengan jumlah anggota yang keseluruhan berjumlah 195 orang hadir di Kanwil AMPHIBI SUMUT.   
Pertemuan massal 2 KTH yang bernaung di KTH AMPHIBI di bawah kepemimpinan Agus Salim Tanjung dalam memperkuat UMKM dan Penataan Mangrove.                          
Agus Salim Tanjung mengatakan adapun Target yang akan dicapai KTH AMPHIBI adalah Guinness World Records Mangrove 2022-2023 dan akan ikut ambil andil dalam Stand Event G20 di Bali.                    

Lanjut menurut Agus Salim Tanjung rencana pertemuan anggota KTH AMPHIBI Tanjung Rejo dan KTH AMPHIBI Percut sebanyak 700 orang akan dilaksanakan pada Hari Jum'at dan Sabtu 23-24 September 2022 dengan Sponsor Kanwil Pajak Sumatera Utara dan Bea Cukai Sumatera Utara yang akan memberikan Doorprice yang menarik.
(NIK)