PENABEKASI.ID - MEDAN SATRIA, Masyarakat Indonesia di bulan Agustus ini terlihat sangat berantusias dalam menyambut hari kemerdekaan (21/8/22)

Banyak dari mereka yang saat ini sedang mengadakan berbagai macam perlombaan, panggung gembira, dan banyak lagi kegiatan-kegiatan dalam menyemarakan hari kemerdekaan.

Hari ini khususnya terlihat para pemuda dan masyarakat di Rt 03/05 kelurahan Medan Satria sedang mengadakan lomba untuk anak-anak, remaja, bahkan hingga orang tua.
Saat di temui ketua Rt 03/05 kelurahan Medan Satria menyebutkan bahwa perayaaan hari kemerdekaan harus di sambut dengan riang gembira.

"yaa, kita sebagai masyarakat Indonesia terkhusus di bulan ini dalam menyambut hari kemerdekaan mengadakan kegiatan perlombaan dalam upaya menyemarakan dan membahagiakan masyarakat, tak hanya kegiatan lomba, nanti juga akan ada panggung gembira tetapi itu di adakan di tingkat RW, jadi kita di Rt hanya mengadakan perlombaan" ujar Yoni ketua Rt 03/05

Selain itu di sela-sela perlombaan berlangsung di meriahkan pula oleh ibu-ibu tim marawis Arifin yang ikut serta memeriahkan perlombaan.
Perlombaan yang akan di langsungkan hingga sore hari itupun mendapat banyak dukungan dari warga sekitar.

Karena selain untuk menyambut hari kemerdekaan, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar tetangga dan mengisi waktu libur sebelum esok kembali beraktivitas seperti biasa.

(zan)