PENABEKASI.ID - BEKASI BARAT, Kota Bekasi kembali berduka hari ini truk kontainer menabrak anak-anak SD hingga tewas tepatnya di km 28 jl sultan agung depan SDN Kota Baru 2 & 3 kecamatan Bekasi barat.(31/8/22)

Menurut keterangan saksi di tempat di duga truk kontainer mengalami rem blong dan mengantuk sehingga membanting stir ke kiri.

"iyaa disitu pas anak-anak SD sedang jajan siang, terus langsung di tabrak dari belakang sama mobil kontainer bilangnya ngantuk terus rem blong" pungkas saksi di tempat

Sebelumnya kota Bekasi juga mengalami kecelakaan hebat yang menewaskan puluhan orang di jl raya Cibubur para pengendara di tabrak mobil truk Pertamina.

Ini menjadi catatan khusus untuk pemerintah kota Bekasi dalam mengatur jam operasional kendaraan besar dan mewajibkan melewati jalan tol.

Masyarakat sekitar pun mengeluhkan perihal jam operasional kendaraan besar yang tidak jelas di kota Bekasi 

"pemerintah Kota Bekasi seharusnya lebih tegas dalam mengatur jam operasional kendaraan-kendaraan besar sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan besar di Kota Bekasi, Dishub pun harus lebih tegas dalam menindak itu, jika sudah seperti ini mau gimana? calon penerus bangsa meninggal sia-sia" ujar salah satu warga

Hingga saat ini para korban sudah di larikan kerumah sakit terdekat, di ketahui ada sekitar 11 orang meninggal dan 13 luka-luka pada insiden kecelakaan maut tersebut.

(zan)