PENABEKASI.ID - BEKASI TIMUR, Anggota DPRD Kota Bekasi fraksi partai Golkar Daryanto meninjau lokasi pekerjaan drainase di RW 17 kelurahan Margahayu Bekasi Timur. Rabu, (10/8/22)

Pekerjaan yang sudah berlangsung selama satu Minggu itu di targerkan akan selesai dalam beberapa pekan kedepan.

Masyarakat mengungkapkan bahwa di lokasi itu sering kali terjadi banjir terutama di saat musim penghujan datang.

"iyaa disini sering sekali terjadi banjir, setiap tahun itu pasti kita akan mengalami banjir di saat musim penghujan datang" ucap salah satu warga 
Drainase atau saluran air itu di perkirakan memiliki panjang 125 meter dengan menggunakan dana aspirasi dewan atau APBD Kota Bekasi.

Daryanto sebagai anggota DPRD Kota Bekasi pun berharap pembangunan saluran air tersebut dapat menanggulangi banjir di wilayah itu saat musim penghujan datang.

"saya sangat mengapresiasi masyarakat saat ini yang selalu taat membayar pajak, karena dari pajak itu lah kita dapat membangun lingkungan kita sehingga efek pembangunan tersebut terasa oleh kita sendiri pula, oleh karena itu untuk masyarakat jangan lupa dan selalu taat untuk membayar pajak"ujar Daryanto

Pekerjaan yang di dampingi langsung oleh Daryanto anggota DPRD Kota Bekasi dan pengurus RT/RW 17 Margahayu itu pun mendapat banyak terimakasih dari warga setempat.

Kedepannya masyarakat berharap agar lingkungan Margahayu dapat terhindar dari banjir ataupun genangan air pasca hujan.
(Parlementaria)