Penabekasi.id - Cikarang, Musyawarah Daerah (Musda) VII Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bekasi, bertema “Makin Berani Kolaborasi Membangun Bekasi” sukses digelar, adapun acara pembukaan dilaksanakan di Aula KH. Noer Ali Gedung Bupati Bekasi dilanjutkan pembahasan rapat pleno di Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, pada Sabtu (2/7/2022).

Dalam pembukaan MUSDA MD KAHMI BEKASI yang ke VII ini dibuka langsung oleh presidium MW Jabar yaitu Dr, Jonny Martiyus Sikumbang, SH, MH. 

acara pembukaan dihadiri para tamu undangan seperti kelompok Cipayung Kota dan kabupaten bekasi, para tokoh kabupaten bekasi.
Pada kesempatan sambutannya Koorpresedium MD KAHMI Bekasi Budiman, S.E mengatakan "bahwa KAHMI yang ada itu harus benar benar bisa membantu pengkaderan HMI karena lahirnya KAHMI ini pun berawal dari kita menjadi kader hmi. maka sudah sewajarnya kita berkontribusi kepada setiap kegitan latian kader yang ada di HMI." ucap Budiman 

Dalam Musda VII MD KAHMI Bekasi ini menetapkan Presidium MD KAHMI Kota Bekasi dan MD KAHMI Kabupaten Bekasi periode 2022-2027.
Dalam Musda ke VII ini MD KAHMI Bekasi menetapkan Dua MD KAHMI Kota dan kabupaten. Dimana masing masing presidium MD KAHMI sebagai berikut :
Presidium MD KAHMI Bekasi terpilih untuk wilayah Kota Bekasi : Budiman, Zahrudin, Dila Novita, Yoyo Hambali dan Komarudin.

Sedangkan Presidium KAHMI Bekasi terpilih untuk wilayah Kabupaten Bekasi : Sunawan, Mohammad Said, Muhtada Sobirin, Mela Rusdiana dan Romy Octaviansyah.

Dalam masa pleno sempat membahas pdada masing masing wilayah untuk lakukan program kerja dan agenda musda ke VII MD KAHMI Bekasi berjalan dengan lancar.
(NIK)