PENABEKASI.ID - Bekasi, Paguyuban Pedagang Lintas Provinsi (PPLP) merayakan ulang tahun yang ke 1 (14/06/2022), PPLP menggelelar  acara syukuran HUTnya di Stadion Mini H.Natrom Nursyamsu, dihadiri oleh seluruh Anggota PPLP dari Banten, Jakarta dan Jawa Barat. 

PPLP merupakan paguyuban para pedagang kecil, yang berdagang dengan pikulan dan gerobak, atas rasa senasib dan seperjuangan mereka menghimpun diri dalam PPLP.

Dalam kesempatan tersebut Teteh Nurhayati, S.Pd hadir ikut meramaikan kegiatan syukuran HUT PPLP yang  pertama, dan didaulat sebagai anggota kehormatan PPLP.

Dalam kesempatan tersebut Teteh Nurhayati, S.Pd menyampaikan sambutan, dalam sambutannya Teteh menyampaikan pentingnya saling peduli, saling bersilaturahmi dan saling bersatu. PPLP harus memiliki visi membangun dan mensejahterakan anggotanya, dengan program peningkatan kualitas sumber daya manusia dan ekonomi.

Dengan memberikan semangat teteh mengatakan "ini  hari bahagia PPLP, ini hari para pedagang kecil, ayo bersatu dan terus peduli" demikian luapan semangat yang disampaikan teteh dalam penutupan sambutannya.

Acara dimulai sejak pukul 13 dan selesai pada pukul 22, disajikan hiburan musik yang meriah dan digelar pasar rakyat. Pengunjung begitu antusias menghadiri acara tersebut, selain anggota PPLP sendiri acara tersebut dihadiri oleh masyarakat sekitar yang terlihat gembira menikmati hiburan dan pasar rakyat yang digelar.
(NIK)