PENABEKASI.ID - Cikarang, Asisten Direktur Nirwana Kharisma Group (Developer Puri Nirwana Residences) , ‎Rahmad Hadi siap me-launching danau wisata didalam perumahan PNR yang terletak di Jl. Ki Hajar Dewantara, Tugu, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi, dalam keterangan tertulisnya Jumat (17/6/2022).

"Pembangunan danau wisata ini dilakukan untuk meningkatkan value sekaligus memanjakan warga perumahan PNR " terang Rahmad.

‎Rahmad menambahkan, fasilitas yang bisa dinikmati oleh wisatawan adalah sepeda air (bebek- bebekan), yang merupakan salah satu wahana yang diminati para pengunjung. Mereka bisa mengelilingi kawasan danau wisata PNR dengan mengayuhnya diatas air bersama keluarga.

" Di tempat ini para pengunjung bisa menikmati segarnya udara sore sambil duduk santai di pinggir danau, atau sekedar menikmati berbagai jajanan yang banyak ditawarkan para pedagang. Kalau ingin selonjoran, kita juga tak perlu takut kotor karena para pedagang di sana menyediakan tikar gratis untuk tempat lesehan di sepanjang pinggiran danau" ujar Muh Wildan Fu selalu Digitalisasi & Marketing Puri Nirwana Residences

"Dengan adanya danau wisata ini, tentu untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada di PNR, seperti jalan yang lebar sampai dengan ROW 25 meter, SPBU di dalam kawasan, keamanan 24 jam dengan one gate system.
Selain itu, tersedia pula pujasera, waterpark seluas 1,5 hektar dan ATM Center

Untuk akses transportasi umum dan layanan publik, tersedia juga
stasiun, terminal, pintu tol, sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan stadion utama Sukaraya (yang saat ini masih dalam tahap pembangunan) di sekitar kawasan" tutup Petra selaku Head Of Sales PNR
(NIK)