PENABEKASI.ID - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI tahun ini akan memasuki usia yang ke 50. Genap setengah abad HIPMI hadir di kancah perekonomian nasional, suatu usia yang sudah mapan baik dari sisi organisasi maupun kader-kader yang dilahirkan dari rahim HIPMI. 

Sebagai Organisasi yang telah banyak melahirkan kader-kader pengusaha dan pemimpin nasional seperti Presiden RI Joko Widodo , Founding Father HIPMI Abdul Latif, Siswono Yudohusodo, Aburizal Bakrie, Surya Paloh, Erwin Aksa, Raja Sapta Oktohari, Bambang Soesatyo, Sandiaga Uno, Erick Tohir , Muhammad Lutfi, Bahlil Lahadahlia serta Ketua Umum saat ini Mardani Haji Maming, maka perayaan HUT EMAS yang merupakan tahun istimewa dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan peran HIPMI dalam membangun perekonomian bangsa ke depan. 
HIPMI Kota Bekasi, sebagai bagian dari Keluarga Besar HIPMI, telah siap untuk mensukseskan perhelatan HUT HIPMI Ke-50 yang akan diselenggarakan terbuka untuk umum selama 3 hari mulai dari tanggal 10 Juni hingga 12 Juni 2022. Bertempat di Jakarta Convention Center, Ketua Umum Mardanin Haji Maming mengintruksikan seluruh kader HIPMI se-Indonesia untuk mensukseskan Perhelatan HUT Emas ini. 

Sebagai bagian dari BPD HIPMI Jawa Barat, BPC HIPMI Kota Bekasi, melalui Ketua Umum Terpilihnya Wishnu Wijaya menyampaikan bahwa HIPMI Kota Bekasi siap meramaikan serta mensukseskan HUT HIPMI Ke-50 kali ini yang bertajuk “50 Tahun HIPMI Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045“. HIPMI Kota Bekasi akan mengirimkan puluhan kader-kader terbaiknya untuk hadir sebagai wujud rasa syukur sekaligus kecintaannya terhadap organisasi yang telah membesarkan serta memberikan banyak kesempatan bagi para pengusaha muda tanah air khususnya di Kota Bekasi.

“InsyaAllah puluhan anggota HIPMI Kota Bekasi akan menghadiri HUT HIPMI Ke-50 di JCC dari hari Jumat hingga Minggu besok. Kami berpartisipasi dalam HIPMI EXPO serta Business Matching bersama dengan ratusan kader HIPMI se-Indonesia yang mana ini menjadi bagian dari rangkaian acara HUT HIPMI yang juga InsyaAllah akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Dalam momen 50 tahun HIPMI, HIPMI Kota Bekasi akan terus berkomitmen menjadi rumah serta wadah bagi para pengusaha muda terbaik di Kota Bekasi”, ujar Wishnu Wijaya di sebuah kesempatan.
(NIK)