PENABEKASI.ID - Bekasi, HMI Bekasi adakan Pelatihan Keprotokolan dan Publik Speaking KOHATI Cabang Bekasi pada tanggal 03 - 04 Juni 2022.

Dwi Rizky selaku Ketua Pelaksana  Pelatihan Keprotokolan dan Publik Speaking KOHATI Cabang Bekasi menilai bahwa , proses pelatihan Keprotokolan dan juga Publik Speaking sangat penting dilakukan untuk menambah wawasan KOHATI Cabang Bekasi dan agar dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“saya menegaskan Bahwa Proses dari pelatihan Keprotokolan dan juga Publik Speaking yang dilakukan untuk manambah wawasan KOHATI Cabang Bekasi sekaligus agar KOHATI dapat mengimplementasikan ilmu yang sudah diberikan terhadap kehidupan sehari-hari ."

Ada beberapa materi acara yang telah dilakukan selama acara Pelatihan Keprotokolan dan Publik Speaking KOHATI Cabang Bekasi.

1. Strategi Membangun  Komunikasi Yang Efektif yang dibawakan oleh Ayunda Tin Hartini M,Si,. (Dosen FKSB Unisma)
2. Public Speaking, Metode Diskusi dan Diplomasi yang dibawakan oleh Ayunda Dila Novita (Dosen FISIP Unisma)
3. Konsep Dasar Humas dan Keprokolan yang dibawakan oleh Ayunda Siti Khadijah 
4. Administrasi dan Kesekretariatan yang dibawakan oleh Irfan Fadilah,SE,. (Kabid EKOPOL Cabang Bekasi Periode 2019-2021)
“Dengan diselanggerakanya acara Pelatihan Keprotokolan dan Publik Speaking KOHATI Cabang Bekasi saya berharap bahwa akan menumbuhkan semangat teman - teman KOHATI cabang bekasi dalam ilmu tentang keprotokolan dan juga untuk memperbaiki publik speaking dari temen - teman KOHATI agar menjadi lebih baik lagi".  tuturnya.
Dwi Rizky juga menghimbau agar agara pelatihan - pelatihan lain dapat segera terlaksana agar menambah pengetahuan dan keilmuan dari kader HMI Cabang Bekasi

“Saya Dwi Rizky hari ini mewakili seluruh panitia yang telah menyelanggerakan Pelatihan Keprotokolan dan Publik Speaking KOHATI Cabang Bekasi mengucapkan terimakasi kepada seluruh peserta dan suruh pihak yang telah ikut andil dalam mengsukseskan acara Pelatihan Keprotokolan dan Publik Speaking KOHATI Cabang Bekasi
(NIK)