PENABEKASI.ID - tambun Selatan, HMI Cabang Bekasi menyikapi pelantikan KAHMI Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan di Hotel at home Metland,  Tambun Selatan. Sabtu 18/06/2022.

Puluhan kader himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bekasi ini menuntut pecat Sekjen MN KAHMI dan MW JABAR Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Khaqim mengatakan "Pelantikan KAHMI Kab. Bekasi syarat akan kepentingan bagi oknum-oknum yang mengatasnamakan alumni HMI, secara realitanya tidak ada alumni  HMI yang terlahir dari HMI Cabang Bekasi dan jelas tidak ada sumbangsih yang nyata untuk HMI Cabang Bekasi yang seyogya nya HMI Cabang Bekasi masih 1 melingkupi kota dan kabupaten." ungkap Khaqim


"Jelas ini bentuk kepentingan oknum yang tidak bertanggung jawab yang merusak proses kaderisasi HMI Cabang Bekasi.
Bahkan secara mekanisme musda KAHMI Kab.  Bekasi itu ilegal karena KAHMI Bekasi pun yang sah masih 1 dan akan melaksanakan musda namun ini di paksakan dengan kepentingan sekjend MN KAHMI dan MW KAHMI Jabar."
Harapan Khaqim "Saya selaku ketua umum HMI Cabang Bekasi menyayangkan akan hadirnya KAHMI Kabupaten Bekasi yang tidak merepresentasikan alumni HMI Cabang Bekasi yang ada hanya KAHMI menjadi alat kepentingan semata.
Saya harap MN KAHMI mengevaluasi keputusan yang di lakukan MW KAHMI Jabar yang mencederai hati kami sebagai kader HMI Cabang Bekasi." tutup khaqim
(NIK)