PENABEKASI.ID - BEKASI TIMUR, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi dan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bekasi adakan silaturahmi Akbar dan Buka Puasa Bersama Di Sekretariat bersama Bekasi Timur pada Jum'at (22/04/22).

Selain Silaturahmi dan Buka bersama, pengurus HMI Cabang Bekasi dan MD KAHMI Bekasi juga memberikan 1400 paket Al-Qur'an yang Bekerjasama dengan Yayasan Al Fatih, Berbagi Takjil, dan Satunan Anak Yatim.
"Semoga dari berkumpulnya kita pada hari ini dapat membawa berkah dan pahala selama bulan suci Ramadhan, dan semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung tiap tahunnya" ucap Khaqim Ketua Umum HMI Cabang Bekasi.

Selama kegiatan berlangsung walaupun diguyur hujan  tidak sama sekali mengurungkan niat pengurus Cabang Bekasi dan MD KAHMI Bekasi untuk terus bisa bersilaturahmi dan bisa terus berbagi.
"Sebenarnya ini adalah kegiatan rutinan HMI Cabang Bekasi dan MD KAHMI Bekasi tiap tahunnya, dari kegiatan ini kita bisa terus bertatap muka antar senior dan junior, ini pula yang sebenarnya bisa kita lihat seberapa berkontribusi dan bermanfaatnya para kader HMI dan alumni ini kepada Himpunan" pungkas Budiman Kordinator Presidium KAHMI Bekasi

Di sela-sela acara ada pula kultum tausiyah yang di isi oleh sekretaris MD KAHMI Bekasi kakanda Sofyan Sauri yang sekaligus menutup kegiatan dengan do'a bersama. (zan)