PT Permodalan Nasional Madani Cabang Jakarta telah meresmikan ruang pintar, di Bali Matraman RT. 006/006, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. 

Penabekasi.id - Jakarta, PT Permodalan Nasional Madani Cabang Jakarta telah meresmikan ruang pintar, di Bali Matraman RT. 006/006, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh Agus Mulyono (Pemimpin Cabang Jakarta), Ahmad Satria (KRM Mekaar Region Jakarta), Rully Fandi (Manager Bisnis Ulamm), Kusnadi, S.H (Ketua RW 06), Fatonah (Kepala Sekolah Paud).

(Selasa, 29/3/2022)

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), itu setelah peresmian ruang pintar berharap pihaknya dapat membantu mengurangi beban orang tua siswa untuk biaya kuota internet masing-masing anaknya dalam pembelajaran jarak jauh, ucap Pak Agus Mulyono.

Tidak hanya sekedar membantu meringankan biaya orang tua, kegiatan ruang pintar adalah wujud peduli PNM dalam tanggung jawab sosial bagi masyarakat.

Bantuan jaringan wifi tersebut tersedia selama enam bulan. Ada juga bantuan laptop untuk fasilitasi guru atau tenaga pengajar. Bantuan lainnya disalurkan PNM berupa alat tulis, buku pelajaran dan paket gizi untuk anak-anak.

Fatonah sebagai Kepala Sekolah Paud Teratai 06 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT PNM, dengan bantuan tersebut sangat bermanfaat dan membantu kinerja/program Paud tersebut.

Saat ini, PNM memiliki 2.985 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5006 Kecamatan. (SAM)