PENABEKASI.ID - Para nasabah BCA keluhkan layanan BCA Mobile dan Klik BCA Web yang bermasalah sejak sore hari kemarin, Rabu (2/3/2022).

Keduanya adalah layanan mobile banking milik PT Bank Central Asia Tbk. Hal ini yang membuat 'Mbanking BCA' dan 'BCA Mobile' menjadi trending di Twitter pada Rabu, 2 Maret 2022.

dilansir dari suara.com keluhan dari @IniDenny_ "BCA Mobile + Mybca juga error". Ketar ketir ini orang yang biasa cardless or QR terus gapunya kartu ATM merana banget," kata dia

Ternyata nasabah yang menggunakan ATM pun mengeluh hal yang sama. "Barusan ke ATM di indomaret juga sama lagi error.. @HaloBCA," kata @ali_supyan.

Hal yang sama dialami oleh @deviibrahim91. "Ke ATM juga begini kenapa kali? Ampe bayar pecel lele ngutang dulu," kata dia.

Lain lagi @ihutagalung dia menuliskan uneg-unegnya dengan pelayanan BCA.

"Menarik membaca isi twitter @HaloBCA. Sudah banyak yang mengeluh enggak bisa pakai KlikBCA (gue coba login gak bisa) ataupun BCA Mobile (gue coba gak bisa cek saldo, error 205). Tapi balasannya selalu "saat ini tidak ada kendala". Lah ini udah rame-rame error lho ;-)," tulisanya di Twitter.

Sementara @Najeljel berharap BCA segera bisa melayani dan normal kembali.
"Aduhh kenapa si error disaat genting gini segera kembali normal yaa jeball bgt ini mah‍ @HaloBCA," kata dia

Di akun resmi @HaloBCA terlihat beberapa balasan yang menangani keluhan.

"Pastikan Bapak/Ibu berinteraksi dengan akun resmi Sosial Media BCA yang bercentang biru. Jika ada DM masuk mengatasnamakan BCA tanpa centang biru, jangan memberikan data apapun. Akun resmi Sosial Media BCA dpt diakses link berikut: https://t.co/qxOxUKMDtz . :) Tks," tulis akun itu.
(NIK)