PENABEKASI.ID - MUSTIKA JAYA, Sekolah Sepak Bola Tunas Mustika merayakan Resepsi Ulang Tahun yang Pertama, pada Minggu (06/02/22), di Stadion Mini H.Natrom Nursyamsu. 

SSB Tunas Mustika yang berdiri pada tanggal 10 Januari 2021 ini sudah menorehkan prestasi yang cukup luar biasa diusianya yang baru 1 tahun, didapuk sebagi juara 3 piala Wali Kota Bekasi dalam turnamen Sepakbola Usia 17, dan masuk Final piala Nasional KSSI mewakili Jawa Barat 4 di bulan Maret nanti.

Di bawah kepemimpinan Eko Prasetyo dan dibawah Komando Pelatih Utama Urias Rahantoknam SSB Tunas Mustika banyak diminati anak-anak yang serius ingin mengukir prestasi di Olahraga Sepakbola.

Berbasis latihan dan bermarkas di Stadion Mini H.Natrom Nursyamsu, SSB Tunas Mustika mengundang Teteh Nurhayati, S.Pd sebagai salah satu Cucu dari Almarhum H.Natrom Nursyamsu sebagi bentuk kehormatan dan mengenang jasa Almarhum.

Dalam sambutannya Teteh Nurhayati, S.Pd menegaskan bahwa "lapangan atau stadion mini H.Natrom Nursyamsu ini merupakan bentuk otentik dari besarnya cinta, bukti ikhlas, bukti pengabdian, bukti bangga, bukti keyakinan dan bukti sebuah harapan dari Almarhum H.Natrom Nursyamsu" Pungkas Nurhayati Wanita yang sering di sapa Teh Ati tersebut.
Harapan Almarhum dengan adanya lapangan ini berharap seluruh masyarakat di mustikajaya dapat guyub, sehat dan menjaganya sebagai kebanggaan.

Dan Nurhayati, S.Pd menitipkan seluruh siswa SSB Tunas Mustika kepada para pembina dan pelatih untuk dididik mentalnya untuk juara, untuk siap kalah dalam kompetisi, mental berjuang, mental persatuan dan mental kekeluargaan.

Persiapkan seluruh siswa untuk berprestasi lahir bathin, untuk menjaga nama baik kota Bekasi, nama baik mustikajaya, nama baik tunas mustika dan nama baik keluarga dan oran tuanya.

Dan kepada siswa SSB Tunas Mustika, Nurhayati, S.Pd pun berpesan perbanyak teman, jadikan musuh dalam kompetisi itu cermin diri dan kawan baru, bawa kebanggaan orang tua dan keluarga. Giat berlatih untuk prestasi, disiplin semoga nanti berhasil menjadi bagian dari tim tim kebanggan negeri ini.

Dan terkahir Teh Nurhayati, S.Pd mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sekolah Sepak Bola Tunas Mustika yang pertama semoga semakin berprestasi dan maju. (zan)