PENABEKASI.ID - MUSTIKA JAYA, Diikuti oleh 12 klub Sepakbola yang squadnya berisi para pemain Usia 40 tahun keatas. Dipimpin oleh Presiden Feo-Feo Lukman Soid seluruh gelaran pertandingan berjalan dengan lancar sampai penyerahan trophy juara berlangsung. (20/02/22)

Tampil sebagai juara Juara 1 Rampas FC, di Juara 2 Gading Soccer, dan Bintang Jaya Reborn harus puas dalam posisi ke 3. 
Sepakbola dengan pola permainan Feo-Feo menjadi tren saat ini, semenjak Pandemi Covid-19 terjadi pola ini menjadi alternatif bagi para penghobi sepakbola, dalam satu hari penuh meyelesaikan turnamen dengan waktu main hanya 20 menit perbanyak dan tidak lebih dari 12 klub yang mengikuti turnamen.

Disela pertandingan Nurhayati, S.Pd dengan didampingi Presiden Feo-Feo Lukman Soid mengatakan bahwa "gelaran pertandingan Sepakbola Feo-Feo adalah merupakan olahraga yang isinya total FunGame, ajang silaturahmi dan nostalgia antar para pemain bola sekampung, kemenangan bukan jadi tujuan mutlak, yah yang penting olahraga, keluar keringat dan bahagia, apalagi dalam keadaan Pandemi saat ini olahraga merupakan imun yang bagus juga". Ucap Nurhayati, S.Pd

Turnamen dengan metode singkat yang menjadi tren saat ini merupakan wadah alternatif yang bagus untuk menunjukkan hebatnya bentuk persaudaraan dan kekeluargaan dalam olahraga, didalamnya juga ada bentuk gotong royong yang juga merupakan budaya dan jatidiri bangsa kita.
Tidak hanya yang bermain bola, masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan pun tidak luput dari keseruan dengan antusias yang luar biasa, sorak-sorai dalam setiap laga menjadi kebahagiaan para penonton, terutama ketika setiap tim mencetak gol.

Nurhayat, S.Pd berkomitmen untuk terus menjaga semangat dan antusias masyarakat melalui Olahraga Sepakbola ini, semoga manfaat dari olahraga sepakbola terus dapat menjadi nilai positif bagi kehidupan bermasyarakat dan berbangsa. Dan pertandingan ini terus akan terus digelar sambil juga berjuang mempersiapkan lapangan-lapangan bola lainnya sebagai fasilitas penting dalam olahraga sepakbola. (zan)