Fiki Korban pemukulan

PENABEKASI.ID - Bekasi Timur, terjadi keributan didekat tol timur pada pukul 02.00 wib. diduga pengeroyokan terjadi karena salah satu pemuda tidak senang ditegur karena terlalu berisik saat sedang kumpul. pada (25/01/2022)

seorang pemuda menjadi sasaran pemukulan karena ada seorang wanita menegur para sekumpulan yang sedang kumpul terlalu berisik. pemuda atas nama fiki menjadi korban pemukulan karena melindungi wanita (Bella).

menurut Bella mengatakan "tolong jangan berisik ya, eh anak itu langsung ga terima dan langsung masuk kerumah saya berhadapan dengan saya. tiba - tiba saya langsung digampar." ungkapnya

setelah menggampar wanita yang menegur pemuda yang tidak terima ditegur itu malah memukuli teman lelakinya yang melindungi Bella. Lelaki atas nama fiki yang di pukuli itu dimasukan kedalam kamar mandi dan dipukuli puluhan pemuda.

Keadaan kamar yang diacak acak

menurut keterangan korban Fiki "saya mau pisahin malah saya ditarik langsung masuk ke kamar mandi langsung saya dipukulin sama anak anak itu dan mengacak acak isi ruangan teman saya." ujarnya

tidak hanya bella dan fiki yang menjadi korban pemukulan. ada seorang pemuda pejalan kaki yang menanyakan keributan itu malah menjadi sasaran pemukulan oleh kelompok pemuda tersebut.

Diki korban Pejalan kaki yang dipukuli 

korban yang dipukuli saat menanyakan  keributan itu mangatakan "saya kan sedang lewat karena ada rame - rame saya tanya kepada salah satu pemuda disitu, eh malah saya tiba - tiba dipukul. karena melihat dilokasi banyak banget orang saya lari langsung. "ungkap Diki salah satu korban pemukulan tersebut.

kejadian tersebut langsung dibubarkan oleh patroli polsek bekasi timur. karena ada pengaduan langsung kepada polsek bekasi timur.

korban fiki mengalami memar dimuka akibat dikeroyoki dan bocor dikepala. sedangkan bella mengalami memar di pipi akibat digampar oleh pemuda. serta satu korban lagi mengalami pusing akibat dipukul dibagian kepala. dan beberapa perabot rumah Korban (Bella) berantakan akibat di acak acak.
(NIK)