PENABEKASI.ID - MUSTIKAJAYA, Stadion Mini H.Natrom Nursyamsu merupakan stadion kebanggaan masyarakat Mustikajaya dan sekitarnya. Sejak diresmikan oleh Wali Kota Bekasi dengan SK nomor 426/Kep.666-Dispora/XII/2021 mulai perlahan diramaikan oleh berbagai kegiatan masyarakat khususnya dalam bidang olahraga yaitu Sepakbola. (30/01/22)

Keluarga Besar Alm.H.Natrom Nursyamsu yang dipimpin oleh NURHAYATI,S.Pd selaku Cucu dari Alm.H.Natrom Nursyamsu melakukan kerja bakti dengan seluruh potensi Pemuda penggiat Olahraga dari Kel.Mustikajaya, Kel.Cimuning, Kel.Peduranan, Kel.Mustikasari bahkan dari Kel.Bojong Menteng.

Menurut keterangan NURHAYATI,S.Pd yang biasa disapa Teh Ati "kerja bakti ini merupakan bentuk kesadaran dan partisipasi pemuda akan pentingnya sarana dan prasarana olahraga saat ini, Stadion Mini H.Natrom Nursyamsu menjadi simbol pemersatu pemuda melalui olahraga". Tutur Teh Ati

Dengan adanya Stadion Mini H.Natrom Nursyamsu menjadi alternatif penting dalam meningkatkan prestasi olahraga generasi muda di Kecamatan Mustikajaya sekitarnya pada khususnya dan Kota Bekasi umumnya.
Sepakbola merupakan olahraga yang juga merupakan hiburan bagi masyarakat, bukan hal yang tidak mungkin dengan semakin baiknya fasilitas olahraga khususnya sepakbola, maka kita dapat meraih atlit berprestasi dari mustikajaya dan sekitarnya yang bisa pentas di liga-liga besar bangsa ini.

"Pemuda yang berprestasi dalam olahrga menetukan sehatnya generasi bangsa ini, dengan olahraga kita juga akan mampu menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan" Lanjut Teh Ati yang ditemui di tengah-tengah lapangan ketika kerja bakti berlangsung.

Seperti diketahui bahwa fasilitas lapangan sepakbola akhir ini sudah sulit dijumpai, bahkan yang sudah adapun sudah semakin tidak terawat, dengan alasan inilah NURHAYATI,S.Pd alias Teh Ati merasa perlu berbuat banyak demi prestasi sepakbola di Mustikajaya sekitarnya. (zan)