PENABEKASI-ID, MEDAN SATRIA, Seorang lelaki tua yang bekerja sebagai pemulung meninggal dunia di gerobak tempat iya mencari barang bekas.(29/12/21)

Awalnya 3 hari yang lalu tepatnya pada hari Sabtu 25 Desember 2021 dengan kondisi sudah sakit ananda sempat di bawa kerumah sakit ananda oleh ketua RW 01.

"iya 3 hari yang lalu sudah kita bawa kerumah sakit ananda karena dekat sama lokasi kan, nah terus di rawat tuh 2 hari, pulang dari rumah sakit jam 2 malam dia balik lagi ke gerobak mulungnya, nah siang ini saya dapat laporan masyarakat bahwasannya pemulung itu udah meninggal di gerobak" ujar Ahmad Syamsuri, ketua RW 01 kelurahan Medan Satria
sebelum meninggal, tadi pagi sekitar pukul 07.00 wib saat di cek oleh salah satu warga masih bernafas dan berbicara saat di tegor, ketika di cek lagi siang pukul 12.00 wib sudah tidak bernafas.

di tempat kejadian terlihat juga ketua karang taruna kelurahan Medan Satria yang cekatan untuk membantu mengurus jenazah tersebut.

"saya sudah komunikasi dengan orang kelurahan dan dinas sosial terkait solusi yang harus di ambil untuk mengurus jenazah itu, dan Alhamdulillah di respon cepat oleh kelurahan Medan Satria, juga sudah melaporkan ini ke bimaspol Polsek Medan Satria" ucap Rendy ketua karang taruna kelurahan Medan Satria saat di temui wartawan penabekasi.

setelah itu ketua RW, RT, beserta ketua Katar kelurahan Medan Satria mencari identitas korban, dan ditemui KTP, KK, dan KIS, bahwasanya lelaki tersebut berasal dari wilayah Cirebon, selain itu juga di temukan sejumlah uang sebesar Rp. 1.272.000 (satu juta dua ratus tujuh puluh dua rupiah).

dari hasil pemeriksaan rumah sakit, jenazah sempat di duga mengalami sakit Harves, terus Meriang, dan sampai menghembuskan nafas terakhir hari ini. (zan)