PENABEKASI.ID - BEKASI BARAT,  Bawaslu Kota Bekasi raih pengharagaan Badan Publik Informatif dari Komisi Informasi Jawa Barat yang disampaikan langsung oleh Faisal Ketua Komisi Informasi Jawa Barat secara daring pada, Senin (6/12/21). di gedung sate, kota Bandung.

pada kesempatan ini Bawaslu Kota Bekasi meraih penghargaan sebagai lembaga Informatif Kategori Badan Publik Instansi Vertikal KPU dan Bawaslu Kabupaten/Kota Tahun 2021, yang pada tahun sebelumnya Bawaslu Kota Bekasi hanya mendapatkan kategori cukup informatif dan kali ini mendapat kategori informatif.

“Kepada seluruh Badan Publik yang mendapatkan gelar Informatif, saya ucapkan selamat atas capaian tersebut. Saya berharap bisa menjadi contoh untuk Kab/Kota yang sedang menuju Informatif dan terus mengikuti perkembangan digital sehingga kita dapat terus menyuguhkan informasi secara transparan, cepat, dan efisien bagi masyarakat luas,” Ujar Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, pada sambutannya.
Di balik penghargaan yang di raih Bawaslu Kota Bekasi pada tahun ini ada kerja keras seluruh team PPID Bawaslu Kota Bekasi, yang bekerja siang dan malam guna memperbaiki Bawaslu kota bekasi dari tahun ke tahun agar lebih baik lagi.

"Penganugerahan Lembaga Informatif yang didapat oleh Bawaslu Kota Bekasi menjadi harapan yang besar agar bisa melahirkan kepercayaan publik terhadap pengawas pemilu. Bawaslu Kota Bekasi berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan informasi kepemiluan bagi masyarakat Kota Bekasi." Ucap Iqbal selaku Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi, Bawaslu Kota Bekasi. 

Kedepannya Bawaslu Kota Bekasi akan terus menyuguhkan informasi-informasi yang update untuk masyarakat kota Bekasi. (zan)