PENABEKASI.ID - BEKASI UTARA. DPC BMI Kota Bekasi bekerja sama dengan KODIM 0507 Kota Bekasi telah menyelenggarakan program Vaksinasi Covid-19 di lingkungan RT. 001/ RW. 002 Kel. Perwira, Kec. Bekasi Utara.
(Minggu, 10 Oktober 2021)
Banteng Muda Indonesia turut mensukseskan program pemerintah didalam memenuhi target maksimal masyarakat Kota Bekasi yang sudah di vaksinasi untuk membangun imunitas kelompok masyarakat guna melawan Pandemi Virus Covid-19 yang melanda negeri ini.
Turut hadir juga H. Gilang Esa Mohamad, S.Ip (Ketua DPC BMI Kota Bekasi), beliau mengintruksikan agar pengurus PAC BMI Bekasi utara agar tetap solid dan terus bergerak untuk mengentaskan Covid-19 hilang dari tanah Kota Bekasi.
Abdul Azis (Ketua PAC BMI Bekasi Utara) selaku penanggung jawab Program Vaksinasi bersama pengurus sukses melaksanakan program dengan Total Peserta yang terdaftar sekitar 100 orang dan ada beberapa yang gagal karena terkendala kesehatan.
Tenaga kesehatan dan vaksin semua disediakan oleh KODIM 0507 Kota Bekasi.
Ujar azis "Rencananya program ini akan terus kami laksanakan dalam bentuk pengabdian sosial kemasyarakatan di wilayah Kota Bekasi, Khususnya Kecamatan Bekasi Utara". (NIK)