PENABEKASI.ID - TAMBUN UTARA, DESA JEJALEN JAYA Kabupaten Bekasi adakan 1000 vaksin massal di balai desa menimbulkan antrian yang berkerumun. SABTU (04/09/2021)

Para penerima vaksin yang begitu Antusias adalah bentuk keinginan warga untuk melawan dari COVID-19. Namun setelah mengantri tidak semua mendapatkan vaksin dikarenakan kuota terbatas.

Menurut salah satu penerima vaksin yang mengantri mengatakan "awalnya saya datang pagi jam 06.00 wib untuk mendaftar dibalai desa udah di absen juga, nah setelah itu jam 08.00 wib dikasih tau katanya yang bisa divaksin yang dapet kupon antri pas saya tanya petugas desa katanya udah abis. tidak lama kemudian saya tanya petugas jam 11.00 wib ada lagi kupon antri dari nomor urut 501 sampai 1000." Ujar eko
Masyarakat yang datang mengantri itu mendapatkan informasi dari RT/RW.Dari hasil konfirmasi kepada petugas mereka mengatakan akan ada kuota tambahan namun sampai jam yang dijanjikan tidak ada pemberian nomor antri.
Eko mengatakan nomor antri dibagikan sejak pukul 08.00 wib "seharusnya petugas yang menjaga memberi tau dengan benar informasinya agar kami tidak menunggu lama. Mungkin untuk perangkat desa yang berjaga atau petugas memberikan informasi yang benar Kalau masih ada kuota bilang ada kalo tidak ada bilang tidak ada jangan lempar sana sini." Lanjut eko kepada penabekasi
(NIK)