PENABEKASI.ID - KOTA BEKASI, Bertempat di Aula Balai Patriot Pemda Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Bekasi Tahun 2021, Minggu (15/08/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Istri Wakil Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Ketua DPRD Kota Bekasi, Kasi Intel Kejaksaan Dalam Negeri, Sekda Kota Bekasi, Staff Ahli, Asda dan personil pasukan pengibar bendera Pusaka.

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Mas Tri memberikan ucapan terimakasih, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), yang telah bersedia dan berlatih keras melakukan tugas mulia mengibarkan bendera sang saka Merah Putih tanda kemerdekaan Republik Indonesia.

"Jiwa Nasionalisme harus sudah terpupuk dan tertanam di sanubari setiap insan sejak dini, dengan demikian kita bisa menghargai pengorbanan para pahlawan dalam memerdekakan bangsa Indonesia, ucapan terimakasih, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya saya ucapkan kepada pasukan pengibar bendera sang saka merah putih," pungkas Tri Adhianto.
Usai pengukuhan, Tri Adhianto bersama tamu undangan yang hadir, berjalan bersama menghampiri petugas paskibraka satu persatu memberikan ucapan selamat dan amanah, untuk kelancaran proses pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti.

Tri berharap proses upacara pengibaran bendera dapat berjalan dengan lancar, selain itu Tri juga berharap dimoment hari kebangkitan Nasional, Indonesia dapat segera pulih dari pandemi wabah covid-19. (zan) (ADV)