PENABEKASI.ID - TAMBUN SELATAN  Kab. Bekasi sebuah jembatan graha prima - kali jambe yang tak kunjung di perbaiki menghambat aktifitas warga yang ingin melintas. JUM'AT (18/06/2021)

jembatan ini adalah salah satu penghubung Desa Mangunjaya - Desa Satriajaya tetapi jembatan ini rusak dan belum diperbaiki, Adapun  yang dilakukan masyarakat hanya untuk pengendara sepeda motor dan pejalan kaki saja.
Jembatan kayu yang dibangun secara swadaya ini sangat membantu sekali untuk pengendara sepeda motor.

Menurut pengendara sepeda motor "jembatan alternatif hanya sementara karena walaupun adanya jembatan kayu yang digunakan saat ini lambat laun akan keropos dan membahayakan para pengendara, saat awal dibangun jembatan kayu ini lurus tetapi sekarang jembatan melengkung mengerikan ditambah lagi ketika hujan jembatan menjadi licin. Apalagi musim penghujan air kali akan tinggi dan sangat bahaya. Mungkin pemerintah kab. Bekasi bisa lebih cepat memperbaiki jembatan kali jambe - graha prima". Ungkap pengendara sepeda motor

Untuk melintasi jembatan kayu pengendara roda dua ada biaya sukarela untuk perbaikan jembatan kayu.
Dan Pengendara roda empat harus memutar jauh yang seharusnya bisa menyebrang jembatan dan lebih cepat sampai ketempat tujuan.

Jembatan yang rusak ini sudah sekitar 3 bulan tidak diperbaiki. "Mungkin pemerintah Kab. Bekasi dan dinas terkait bisa memperbaiki jembatan lebih cepat agar para warga bisa menggunakan jalur utama antara tambun utara - tambun selatan". Ungkap warga
(NIK)