DISPORA Kota Bekasi Gelar Sosialisasi Cegah pergaulan bebas di kalangan pemuda dan remaja

kota Bekasi - (14/06/2021) Dinas pemuda dan olahraga ( Dispora ) kota Bekasi hari ini (14/06/2021) mengadakan giat sosialisasi bahaya pergaulan bebas bagi pemuda dan remaja di kota Bekasi tahun 2021.

kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari itu dimulai dari tanggal 14-17 Juni 2021. Kegiatan yang dilaksanakandi islamic center kota bekasi dihadiri berbagai kalangan pemuda dan remaja dari organisasi OSIS sampai KNPI, karang taruna, dll.

"ya kami selaku penanggung jawab pemuda dan remaja di kota Bekasi terus berupaya memberikan edukasi-edukasi yang bersifat membangun pola fikir pemuda dan remaja guna mengurangi bahaya pergaulan bebas yang ada di kota bekasi" ucap Kadispora kota Bekasi Ahmad Zarkasih-.

dalam pembukaan kegiatan sosialisasi bahaya pergaulan bebas itu terlihat pula ketua KNPI kota Bekasi Mardani Ahmad sebagai narasumber pertama dan di lanjutkan kordinator BEM sebekasi oleh Rusman.

"Pemuda khususnya dikota Bekasi harus siap menghadapi bonus demografi yang akan terus dihadapi para pemuda dan remaja, - ucap Mardani"

Lanjut Mardani ketua KNPI kota Bekasi - generasi Z yang masuk ke golongan remaja yang masih menduduki bangku sekolah khususnya harus mampu mempersiapkan dirinya untuk melindungi diri sendiri dari bahaya-bahaya pergaulan yang semakin hari semakin terlewat batas.

kegiatan yang dihadiri sekitar 50 peserta dari berbagai kalangan pemuda dan remaja kota Bekasi itu sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut walaupun dalam masa pandemi para peserta tetap mematuhi ketat protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu panitiapun menyediakan Hans sanitazer dan masker.
"dalam pencegahan bahaya pergaulan bebas pemuda dan remaja Rusman sebagai narasumber kedua dari BEM kota Bekasi menyampaikan bahwasannya kita harus sama-sama melindungi adik-adik kita dari bahaya tersebut, kami selaku mahasiswa bersama kawan-kawan yang lain selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk masyarakat, permasalahan pergaulan bebas ini tidak boleh dianggap remeh, karena semakin berkembangnya zaman semakin banyak anak-anak yang berani melawan ketika di ajak berbicara'' -Rusman BEM kota Bekasi.
(zan)