Penabekasi.id - Bekasi Timur, Musyawarah perencanaan pembangunan ( Musrenbang ) tingkat kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur hari ini , Selasa (21/01/2020) di gelar di aula kelurahan Bekasi Jaya.

Musrenbang dihadiri oleh anggota DPRD dapil 1 kota Bekasi Dariyanto,S kom, Hj.Evi Mafringati, dan H.Mustopa, Camat Bekasi Timur Widytiawarman, Lurah Bekasi Jaya Ngadino,S.Ap, perwakilan OPD se kota Bekasi, Ketua RW se Kelurahan Bekasi Jaya, Karang Taruna Bekasi Jaya serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Bekasi Jaya.

Ngadino,S.Ap Lurah Bekasi jaya dalam sambutannya mengapresiasi atas kehadiran tamu undangan. " Saya ucapkan terima kasih untuk atas kehadiran bapak dan ibu dalam acara ini, semoga dengan di gelarnya musrenbang ini kita bisa bermusyawarah menentukan skala prioritas untuk di ajukan ke musrenbang tingkat kecamatan dan kota"ucap Ngadino.

Sementara itu Dariyanto,S.Kom anggota DPRD dari fraksi Golkar menyampaikan bahwa paska banjir pengajuan untuk musrenbang masih didominasi oleh infrastruktur sedangkan untuk ekonomi masyarakat masih sedikit.


"Saya lihat 90% pengajuan masih seputar infrastruktur sangat minim pengajuan untuk ekonomi masyarakat padahal dalam RPJMD 2021 kita fokus pada pengembangan pelaku ekonomi" tandasnya.(HB)