Penabekasi.id Bekasi Timur (2/1/2020)__ Curah hujan yang tak kunjung Berhenti Paska malam Tahun Baru 2020 mengakibatkan Banjir di setiap titik wilayah rawan banjir di Kota Bekasi. 

Banyak rumah serta kendaraan yang terendam akibat Banjir besar di wilayah setempat. Hal ini mengakibatkan terhentinya aktifitas kerja di beberapa sektor. 

Terendamnya Kantor DISUKCAPIL, DINSOS dan BAPENDA mengakibatkan terhambatnya produktivitas kinerja dari pelayanan Kota Bekasi.

Tersiar kabar dari Humas Pemda Kota Bekasi "Mohon diinformasikan kepada masyarakat di karenakan kantor yg ada di jln Ir Juanda terendam banjir yaitu kantor Bapenda.. Dukcapil dan DPTSP..pelayanan terganggu" Yekti Rubiah (1/1)

Lalu hari ini tepat di tangga 2  Januari 2020 ada Informasi tambahan "Kondisi terkini pagi ini kantor DPMPTSP, untuk selanjutnya pagi ini pelayanan akan di pindahkan/dipusatkan di MPP pusat perbelanjaan BTC bekasi timur" ujar Yekti lagi sebagai Humas Pemkot Bekasi.

Bukan hanya banjir yang menjadi penyebab terhentinya aktifitas Kita Bekasi, di beberapa titik listri padam dan susah sinyal. (Red)