Penabekasi.id Bekasi Timur (7/1/2020)__ Seminggu sudah Banjir melanda Jabodetabek, khususnya Kota Bekasi yang mengalami banjir terparah sampai hari ini beberapa titik banjir masih tergenangi lumpur.


Tepat di RW 008 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur mengalami banjir parah, pasalnya wilayah tersebut sangat berdekatan dengan kali Bekasi.

Beberapa Wartawan Online yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi melakukan kegiatan Donasi Bantuan sosial Banjir.


"Ini bantuan dari kawan-kawan jurnalis di Kota Bekasi dan juga masyarakat yang peduli atas musibah banjir. Kami dari IWO Kota Bekasi akan terus menyalurkan bantuan ke titik lokasi terutama di perkampungan di beberapa wilayah Kota Bekasi,"ucap Kordinator IWO Peduli Banjir, Sofiyah.

Bukan hanya memberikan sumbangan, IWO Kota Bekasi juga terjun langsung ke area lokasi banjir yang dimana tertimbun lumpur.

"Ketinggian pada saat banjir di sini mencapai 3 Meter, dan kini tinggal membersihkan lumpur yang tersisa di jalan dan rumah warga" Ujar Makmur selaku Ketua RW 008. (Red)