Penabekasi.id (10/1/2020)__ Amphibi Bekasi menghadiri Pertemuan audiensi dengan DLH Kota Bekasi terkait agenda penanaman one tree one people untuk wilayah kota Bekasi Yang Sudah dilaksanakan pada awal tahun ini hingga bulan maret 2020 mendatang.

Audiensi dihadiri oleh ketua pelaksana kegiatan one tree one people M. Hendri yg didampingi oleh pengurus DPP AMPHIBI.


Kegiatan one tree one people ini sudah dilaksanakan pada pergantian tahun baru, namun terjadi kendala karna hujan lebat yang turun hingga dibeberapa titik penanaman pohon terkena Bencana banjir yang Mengakibatkan kegiatan ini terhambat. 

Hari ini amphibi berkesempatan audiensi membicarakan kegiatan ini untuk bagaimana menanggulangi banjir dengan cara Membuat resapan air salah satunya adalah menanam bibit bibit pohon yang mungkin bisa menjadi resapan air. 

"Berkaitan dengan banyaknya kegiatan tentang bencana banjir yg sedang melanda kota bekasi pihak dinas seluruh Kabid dan kadis bergerak di seluruh wilayah kota bekasi, Untuk membantu korban banjir.

Maka audiensi di pending sampai dinas dinas terkait siap mengadakan audiensi" ujar Titin selaku kabid pencemaran dan kerusakan alam. (Nik)