(Jajaran Pengurus LPTQ Kota Bekasi bersama Walikota Bekasi , usai pelantikan Senin 02 Desember 2019)

Kota Bekasi, Pengurus LPTQ Kota Bekasi hari ini resmi di lantik oleh walikota Bekasi Dr H Rahmat Efendi . Pelantikan yang di laksanakan di pendopo kantor walikota Bekasi di hadiri oleh jajaran pengurus LPTQ Kota Bekasi.

Ketua umum LPTQ kota Bekasi Dr.Tri Adhianto menyampaikan "kota bekasi tahun 2018 ada di peringkat 18 pada perhelatan MTQ Jawa Barat, kemudian tahun 2019 ini ada peningkatan peringkat pada posisi 5 , tahun 2020 beliau menargetkan bahwa Kota Bekasi harus masuk ke dalam 3 besar perhelatan MTQ Jawa Barat".

Ditambahkan oleh Ismail Hasyim yang merupakan ketua harian LPTQ kota Bekasi "sejak tahun 2019 kota Bekasi tidak pernah mengambil peserta dari daerah lain , artinya kontingen kota Bekasi di wakili oleh putra putri asli kota bekasi"



Dengan target yang di canangkan oleh ketua umum tahun depan jajaran pengurus LPTQ kota Bekasi bergerak cepat dengan telah terselenggaranya Rakerda pada tanggal 29 - 30 november 2019.

Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) yang di laksanakan di wisma tugu cisarua ini di hadiri sebanyak 60 peserta yang terdiri dari jajaran pengurus,kasie kesos kecamatan se kota Bekasi,penyuluh agama fungsional kota Bekasi, dan stakeholder forum komunikasi Al quran kota Bekasi. (Red)

-ADV-