penabekasi.id (1/12/2019)__ Tepat di hari Minggu malam KPJ memperingati Hari jadinya yang ke 23. Beberapa Musisi Lokal seperti Smoke Gun, Sastra Kalimalang, Bekasi Rock all star, Wajah Etnik dan lainnya hadir mengisi acara tersebut. Hadir pula beberapa KPJ seperti dari Bogor, Jakarta dan tuan rumah KPJ Bekasi. Serta acara tersebut juga diramaikan oleh seniman Theater dan penggiat puisi.

Ucapan selamat datang dari Wakil walikota Bekasi yaitu Tri Adhianto, Abdul Khoir sebagai budayawan Kita, Kombas, KNPI, dan beberapa penggiat organisasi lainnya.

Wakil walikota Bekasi berharap adanya sinergitas antara KPJ sebagai Seniman lokal dengan Kota Bekasi demi perkembangan pembangunan Kota.

"Saya berharap KPJ bisa melahirkan seniman unggul bukan hanya di bidang Musik, melainkan dibidang seni lainnya, dan juga bukan hanya sebagai seniman, harapan besar pula KPJ bisa menelurkan profesi lain seperti Guru, pengusaha dan lain lain" ungkap Reymon selaku Ketua KPJ Bekasi.

Acara ini bertajuk TEGASKAN JEJAK PERJUANGAN #GRILYAJALANAN berharap bisa mempererat tali persaudaraan antar musisi jalanan satu dengan yang lain. (Red)