PenaBekasi.id (5/12/2019)__
Belajar sambil bermain adalah sebuah cara edukasi yang sangat tepat di era milenial saat ini.

Dalam upaya memberikan kegiatan edukasi yang kreatif Dan Positif kepada pelajar yang menyukai otomotif, SamuraiPaint mengajak pelajar SMK Poncol untuk mengikuti Workshop Paintbrush sehari yang diadakan di area sekolah  smk poncol di jln.Mutiara 1 Sumur Batu Jakarta Pusat. 

Antusias pelajar SMK Poncol yang di dampingi Guru dan sekaligus pembina automotif Ridwan, Dan Karji yg merangkap sebagai Guru pengajar di sekolah tersebut menjelaskan, kegiatan workshop ini sangat menarik dan di sukai oleh siswa-Siswa tsb,karna siswa bisa bermain sambil menyalurkan hobby mereka menggunakan cat spray pada tempat yang tepat, Dari pada mereka melakukan di finding jalan di ibukota yang akan merusak pemandanggan Dan ke indahannya. 

Sudah Sangat tepat Samuraipaint mengadakan workshop tsb guna memberikan ketrampilan dan mengembangkan kreatifas anak dalam 
menggunakan cat spray samuraipaint secara benar  agar motor mereka menjadi lebih indah, nampak keren dengan menggunakan cat spray Samurai paint tersebut.

Coach Steven dari Samuraipaint menjelaskan bahwa workshop ini memang cocok bagi siswa SMK yang suka berganti ganti warna motornya Seiring perkembangan zaman. Bukan hanya tekhnologi saja, melainkan dunia pengecatan pun ikut berkembang. 

Selama ini pengecatan sangat di kenal dengan menggunakan air brush serta kuas untuk mengecat. Kali ini inovasi baru dalam pengecatan jauh begitu mudah digunakan dengan menggunakan cat semprot dalam bentuk kaleng. 

Samuraipaint mewarnai dunia pengecatan dan memudahkan para pecinta warna untuk kendaraan roda dua atau yang di kenal dengan nama motor paint. Saat ini Samurai gencar memberikan dan mengenali dunia pengecatan melalui "Samurai goes to School" .

Drs.M.Hendro Santoso selalu kepala sekolah, yang ditemui setelah kegiatan workshop selesai berharap selanjutnya Samuraipaint bisa terus bekerjasama Dan turut serta  menumbuhkan kreatifitas Dan Seni paintbrush lebih baik dng SMK Poncol,Karena SMK Poncol yang memang mempunyai visi Dan misi menjadikan lulusannya untuk menjadi lulusan yang mandiri Dan siap terjun ke masyarakat. (Red)