Sambutan Anies di Reuni 2122019

PenaBekasi - Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam acara Reuni 212. Anies menyebut peserta reuni ratusan ribu namun dikoreksi oleh pihak panitia menjadi jutaan.

Awalnya Anies mengatakan acara Reuni 212 berlangsung dengan penuh kedamaian. Dia berharap acara mendapatkan rida dari Allah SWT. "
Alhamdulillah kita mulai dengan bersyukur kepada Allah SWT pagi hari ini dalam suasana begitu teduh, tenang, aman dan damai, maulid akbar berlangsung di Monas dalam keadaan yang Insyaallah penuh keberkahan dari Allah SWT," ujar Anies saat menyampaikan sambutan di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). 

Anies bersyukur acara Reuni 212 untuk kesekian kalinya berlangsung dengan lancar. Acara menurut Anies mengirimkan pesan kedamaian. "

Kami bersyukur alhamdulillah untuk kesekian kalinya, tepatnya ini yang keempat kalinya, Monas menjadi tempat di mana semua berkumpul di mana di lapangan besar ini dikirimkan pesan bahwa jumlah bisa banyak ratusan ribu berkumpul dari seluruh penjuru ketika sampai di tempat ini pesan yang dikirimkan adalah semua hadir mengirimkan pesan damai, aman dan meneduhkan bagi semua," ucap Anies.(RF)