Penabekasi.id (29/12/2019)__ Masa Intermediate Training LK 2 dan LKK Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bekasi hampir berjalan satu Minggu, dimana rekan-rekan HMI dari berbagai daerah hadir untuk melakukan proses Kaderisasi tersebut.

Beberapa tokoh hadir untuk memberikan materi ilmu guna memperkaya pemikiran serta motivasi untuk rekan-rekan Mahasiswa HMI yang dimana menjadi peserta LK2 dan LKK HMI Cabang Bekasi.

Ada yang menarik dalam proses kaderisasi kali ini. Dimana seseorang ya g menjadi pemateri iyalah Nurul Sumarheni, S.Ag. selain kini beliau menjabat Ketua Komisioner KPU Kota Bekasi, beliau juga pernah menjabat sebagai Presidium KAHMI Bekasi dan satu-satunya wanita yang pernah menjabat sebagai Ketua umum HMI Cabang Bekasi.

"Harapan saya mereka dapat berproses dengan baik dalam kawah candradimuka perkaderan di HMI sehingga setelah berkiprah di luar HMI dapat mewujudkan insan akademis pencipta pengabdi sebagaimana dicitakan oleh HMI.
Kader HMI harus mampu mengambil peran di masyarakat sebagai cara untuk berkontribusi dalam membangun peradaban. Di dalam atau di luar sistem, tetap harus memberi kontribusi positif" Ujar Nurul Sumarheni. (Red)