Massa HMI saat berorasi di depan gedung DPRD Kota Bekasi ( 09/12/2019 )

PenaBekasi.id (9/12/2019)__ Bekasi Timur, Puluhan Mahasiswa ramai-ramai kepung Gedung DPRD Kota Bekasi. Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini mengecam keras apabila ada Oknum Anggota Dewan yang tidak mendukung Jaminan Kesehatan Masyarakat.

Kamal selaku ketua HMI cabang Bekasi menyampaikan bahwa "KS adalah program yang luar biasa yang sangat bermanfaat untuk masyarakat,silahkan lakukan apabila ada hal-hal mesti di perbaiki", disinggung terkait adanya oknum anggota dewan yang tidak mendukung KS-NIK,Kamal sangat menyayangkan hal itu menurutnya para anggota dewan ini mempunyai konstituen yang notabenenya juga merasakan manfaat KS-NIK "sangat tidak mempunyai hati nurani apabila kebijakan KS-NIK dihapuskan"tambahnya.

Unjuk rasa yang di lakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional ini kamal juga menyampaikan  "mahasiswa sebagai agent of control mengingatkan kepada penyelenggara negara dalam hal ini pemerintah kota dan DPRD kota Bekasi untuk jangan main - main dengan anggaran , jangan main - main dengan rakyat ,karena bila itu di lakukan rakyat akan teriak dan marah".(red)