Tje tje Taiman Ketua RW 07 periode 2016 - 2019 bersama Arfansyah (Aboy) ketua RW 07 terpilih.

Penabekasi.id - Bekasi Timur, Pemilihan ketua RW 07 Bekasi Jaya periode 2019 - 2022 telah selesai dilaksanakan malam ini (27/12/2019).Proses pemilihan yang di laksanakan di sekretariat RW 07 ini juga di hadiri oleh Lurah Bekasi Jaya Ngadino,S.AP, Kasie Pemtibum Sulastomo ,Ketua karang taruna Bekasi Jaya Hery Buchori , serta jajaran Pokdarkamtibmas.



Pemilihan ini menghadirkan dua calon RW calon nomor psatu adalah Drs Sardiyono dan calon nomor urut kedua adalah Arfansyah (Aboy). Pemilihan ini menggunakan sistem keterwakilan pengurus RT dan RW masing - masing 6 orang sebagai pemilihnya.Lurah Bekasi Jaya dalam sambutannya menyampaikan "Kedua calon yang ada ini adalah dua putra terbaik RW 07 dan sudah banyak berkontribusi untuk wilayah kelurahan Bekasi Jaya, saya berharap keduanya jadi tapi kan ga mungkin jadi silahkan para pemilih memilih yang terbaik di antara yang baik ini".

Lurah Bekasi Jaya Ngadino,S.AP

Pemilihan yang di mulai sejak pukul 20.00 dan berakhir sekitar pukul 23.30 WIB menghasilkan RW 07 terpilih yaitu saudara Arfansyah.Aboy panggilan akrabnya berhasil mengungguli lawannya dengan perolehan 35 suara sedangkan lawannya hanya mengumpulkan 30 suara dengan 1 suara tidak sah dari jumlah pemilih sebanyak 66 orang.

"Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, satu yang akan saya galakkan di RW 07 adalah bagaimana membuat kerukunan antar pengurus , dan warga karena tanpa kerukunan dan kerjasama yang baik program sebaik apapun tidak akan bisa berjalan"ujar Aboy.(hb)